Rabu, 21 September 2016

Promo Tupperware Oktober 2016

Promo Tupperware Oktober 2016 - Kita mulai dengan item tentang produk baru sekarang di toko-toko. Ini disebut "Nerdwax." Sepertinya Chapstick. penemu mengatakan berhenti kacamata Anda dari tergelincir ke bawah hidung Anda. Aku tidak membutuhkannya. Mendorong kacamata saya kembali hidung saya adalah satu-satunya latihan yang saya dapatkan.

O'Leary mencurigai: Siapa yang akan menjadi pemimpin Promo Tupperware Oktober 2016 berikutnya dari Partai Konservatif Kanada? Mungkin Kevin O'Leary, yang dikenal sebagai "Mr Indah" di TV menunjukkan Dragon Denand Shark Tank. Dia mengumumkan ia dapat berjalan untuk kepemimpinan Konservatif dan akhirnya Perdana Menteri.

O'Leary telah dibandingkan dengan Donald Trump karena dia sangat menjengkelkan dan sangat kaya. kesamaan berakhir di sana. Promo Tupperware Oktober 2016 Trump memiliki kepala rambut jahat, O'Leary memiliki kepala botak jahat. Aku bukan orang kekerasan, tetapi ketika saya melihat O'Leary menjadi ofensif dan kasar pada TV saya berharap seseorang akan memukulnya di wajah dan berkata "Up Anda, Mr. indah!"

Source : http://www.promojsm.com/2016/06/katalog-promo-tupperware.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar