Senin, 05 September 2016

Harga iPhone 7 Lengkap

Harga iPhone 7 Lengkap Apple telah dibuat resmi itu: sesuatu terjadi pada 7 September - dan kemungkinan besar debut iPhone 7 (dan Apple Perhiasan 2). 

Seperti yang telah dikabarkan selama beberapa minggu terakhir, perusahaan memang akan hosting acara pada hari Rabu pertama bulan September; kita sekarang tahu itu dijadwalkan 10:00 PT dan turun di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco. Ini menempatkan kita di jalur untuk rilis ritel kemungkinan pada 16 September atau 23. 


Berikut adalah Harga iPhone 7 ikhtisar singkat dari apa yang diharapkan dari Apple pada saat itu September 7 acara. Sebagai pengingat, ini berkisar dari laporan resmi dari sumber anonim untuk flat-out rumor dan dugaan: 

New model iPhone 4.7-inch dan 5.5-inch, mungkin disebut iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, masing-masing. desain fisik yang sangat mirip dengan yang ada iPhone 6S dan 6S Plus. (A iPhone didesain ulang secara radikal tanpa tombol home dikatakan datang pada tahun 2017.) A lebih besar, meningkatkan kamera di iPhone 7, ditambah sistem dual-kamera eksklusif untuk lebih besar iPhone 7 Plus. Tidak ada headphone jack pada kedua ponsel baru. 

Tekanan tombol home sensitif, menggunakan teknologi yang sama dengan yang ditemukan pada layar 3D Touch. kapasitas penyimpanan mulai dari 32GB ke 256GB. Sebuah A10 prosesor yang lebih cepat. Menjalankan iOS 10 pada saat peluncuran. Tanggal awal rilis (di beberapa negara) tanggal 16 September atau 23 September. 

Kemungkinan Harga iPhone 7 lain termasuk: Sebuah desain kedap air, meningkatkan speaker stereo dan kapasitas baterai lebih. Tentu saja, Apple selalu bisa menjatuhkan bom bahwa tidak ada yang melihat datang. Kami akan segera tahu. Baca terus untuk rincian lebih lanjut tentang semua hal di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar