Rabu, 30 Desember 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja - Paragraf pembuka: Negara apa posisi atau magang Anda lamar untuk; bagaimana Anda belajar dari organisasi atau posisi, dan informasi dasar atau kualifikasi tentang diri Anda.

2 ayat: Katakan mengapa Anda tertarik pada majikan atau jenis pekerjaan majikan tidak (Cukup menyatakan bahwa Anda tertarik tidak tahu sebabnya, dan dapat terdengar seperti surat formulir). Menunjukkan bahwa Anda cukup tahu tentang majikan atau posisi untuk berhubungan latar belakang Anda untuk majikan atau posisi. Contoh Surat Lamaran Kerja Sebutkan kualifikasi khusus yang membuat Anda cocok untuk kebutuhan majikan. Ini merupakan kesempatan untuk menjelaskan secara lebih rinci item yang relevan dalam resume Anda. Mengacu pada fakta bahwa resume Anda tertutup. Sebutkan kandang lain jika yang ditetapkan untuk mengajukan posisi.

Ayat 3: Tunjukkan bahwa Anda ingin kesempatan untuk wawancara untuk posisi atau untuk berbicara dengan majikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang peluang mereka atau rencana perekrutan. Contoh Surat Lamaran Kerja Menyatakan kembali secara singkat mengapa Anda begitu bergairah tentang peluang Anda melamar. Negara bahwa Anda akan senang untuk memberikan majikan dengan informasi tambahan yang diperlukan. Terima majikan untuknya / pertimbangan nya.

Baca selengkapnya, klik : http://www.kumpulan-contoh.com/2015/12/contoh-surat-lamaran-kerja.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar